Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia

BebasBayar – Halo sobat inspirilo, pada kesempatan kali ini saya ingin me-review sebuah aplikasi yang sudah hampir setahun ini saya pakai di HP Android saya. Jadi ini murni bersumber dari pengalaman menggunakan aplikasi tersebut.

sobatbayar, sobat bayar, bebas bayar, bebasbayar, jualan pulsa, alasan menggunakan bebasbayar

your.sobatbayar.com

Namanya BebasBayar, sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mempermudah proses transaksi pembayaran. Pembayaran yang bisa dilakukan beragam sekali. Dari mulai beli pulsa, token listrik, berbagai macam tagihan, bayar BPJS, listrik pasca bayar, dll. Hingga membeli booking tiket kereta api-pun bisa menggunakan aplikasi ini. Berikut preview tampilan aplikasinya.

sobatbayar, sobat bayar, bebas bayar, bebasbayar, jualan pulsa, aplikasi bebas bayar, aplikasi bebasbayar

Menu-menu Bebas Bayar

Perlu saya kasih tahu dari awal, Aplikasi BebasBayar ini GRATIS 100%. Proses pendaftarannya juga sama sekali tidak dipungut biaya apapun. Jadi yang mau nyicip gurihnya, silakan bisa langsung download. Panduan pendaftaran lebih lanjut ada di bagian bawah.

Adapun yang saya rasakan dengan aplikasi ini sangatlah luar biasa, banyak sekali keuntungannya. Salahsatu contohnya yang paling sederhana adalah saya bisa beli pulsa dengan harga agen/harga penjual. Jika sebelumnya untuk beli pulsa 10 ribu, saya harus mengeluarkan uang setidaknya 12 ribu, kini bisa dibeli dengan biaya sama yaitu 10 ribu, atau lebih berapa ratus begitu.

Yang mana itu artinya, di sini saya bisa menjualnya kembali dan mendapat keuntungan dari situ. Untuk hal ini juga sudah saya lakukan ke orang-orang terdekat/keluarga.

Selain itu, yang paling penting adalah kemudahan dalam penggunaan aplikasinya. Sama sekali tidak ribet. Orang awampun sepertinya juga tidak akan menemui kesulitan dalam menggunakannya.

Oke, masih banyak sebenarnya pengalaman menyenangkan yang saya rasakan selama menggunakan aplikasi BebasBayar. Tapi lebih detailnya akan saya bahas di subjudul ke tiga di bawah ini.

Sekarang saya mau sedikit sharing dulu awal mula saya mengenal aplikasi revolusioner ini.

Awal mula mengenal BebasBayar

sobatbayar, sobat bayar, bebas bayar, bebasbayar, jualan pulsa

Logo BebasBayar

Jadi saat itu, saya mendapati sebuah email dari salah seorang praktisi bisnis online (bisa dibilang mastah juga) yang saya subscribe newsletter emailnya. Namanya adalah Lutvi Avandi. Ada yang merasa familiar dengan nama ini?

Beliau dikenal sebagai praktisi yang sudah berkecimpung cukup lama di bisnis online. Merupakan pemilik dari CafeBisnis.com, sebuah website yang berisi materi-materi pembelajaran internet marketing. Lebih lanjut, silakan bisa googling saja.

Adapun isi dari emailnya itu adalah ya tentang BebasBayar itu. Diceritakannya bahwa dengan layanan bernama BebasBayar itu, dan kemudian memanfaatkan program bisnis jaringannya. Beliau sudah 2 tahun ini bayar listrik secara gratis. Dalam artian biaya listrik dan sejenisnya sudah terpenuhi dari komisi yang dihasilkan secara cuma-cuma.

Selain itu beliau juga menceritakan pengalaman saat butuh token listrik malam hari, sementara toko / gerai yang menjual token sudah pada tutup. Dalam keadaan seperti itu, ia memanfaatkan sebuah aplikasi BebasBayar. Sehingga permasalahanpun terselesaikan.

Di dalam emailnya juga dijelaskan bahwasanya aplikasi ini gratis dan bisa langsung dicoba kegunaannya. Atas dasar itu, tentu tidak ada risiko ataupun kerugian jika saya mencobanya.

Diarahkanlah saya kemudian pada sebuah  halaman website dengan nama Sobat Bayar. Untuk kemudian mendaftar dan mendownload aplikasinya secara gratis. Saya instal dan mulai mencoba berbagai fitur yang disajikan di dalamnya.

Hingga sekarang aplikasi ini tetap tertananm di Android saya.

Akan saya muat juga beberapa pengalaman selama menggunakan aplikasi ini. Bagaimana kesan-kesannya, kelebihan-kelebihan dan juga kekurangan yang saya rasakan.

Tentang BebasBayar Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia

pt. bimasakti, bebas bayar, bebasbayar, sobatbayar, binsis fintech

www.bm.co.id

Bebasbayar adalah sebuah produk layanan dari PT. Bimasakti Multi Sinergi yang berkantor pusat di Jl. Delta Raya Utara Kav. 49-51, Deltasari Baru, Ngingas, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Jadi Aplikasi BebasBayar ini 100% Asli Indonesia, murni buatan anak negeri yang tentunya patut kita banggakan. BebasBayar ini merupakan aplikasi revolusioner yang telah banyak membantu mempermudah masyarakat Indonesia dalam urusan bayar-bayar tagihan.

Nama resmi dari aplikasi/layanan ini sebenarnya adalah BebasBayar (digabung penulisannya). Namun terkadang ada yang lebih familiar menuliskannya secara terpisah :). Jadi kalau di artikel ini saya menuliskannya secara terpisah atau digabung, itu Intinya sama aja ya.

Adapun PT Bimasakti Multi Sinergi sendiri adalah sebuah Perusahaan Swasta Nasional berbasis IT dengan produk layanan di bidang Industri Financial Technology (FinTech). Bergerak dalam bidang Payment Gateway dan bisnis micro-paymente-commerce dan Payment Switching Provider, yang mendedikasikan diri fokus pada penyelenggaraan dan pengembangan transaksi pembayaran elektronik (E-Payment).

Berdiri sejak tahun 2004, PT Bimarrresakti Multi Sinergi yang semula bergerak dalam bidang telekomunikasi terutama distribusi pulsa kini berkembang menjadi perusahaan Teknologi Informasi yang telah menghasilkan berbagai produk-produk inovatif yang telah teruji dan handal dalam pemanfaatannya berbasis teknologi terkini.

Sumber: www.bm.co.id (Situs resmi PT. Bimasakti)

Cara mudah daftar BebasBayar dan Download aplikasi BebasBayar – Gratis

Baik, setelah kita membahas tentang sekilas profil Bebas Bayar dan PT. Bimasakti Multi Sinergi, sekarang kita masuk ke pembahasan cara mendaftar akun BebasBayar dan mendownload aplikasinya secara gratis tentunya.

Di sini saya akan menjelaskan tutorial / cara daftar Bebas Bayar sesuai dengan yang sudah saya alami dan terapkan sebelumnya. Baik tanpa perlu berlama-lama lagi, kita langsung mulai saja pembahasannya.

  1. Pertama kita buka website Sobat Bayar. Apa itu Sobat Bayar? Ini adalah website support yang secara khusus dibuat oleh Mas Lutvi Avandi untuk memudahkan kita dalam mendaftar Bebas Bayar. Jadi kita akan mendaftar ke Bebas Bayar melalui Sobat Bayar. Sampai sini paham? Paham lah ya.. Kalau belum paham, tak mengapa. Langsung lanjut saja ikuti step demi stepnya.
  2. Setelah website Sobat Bayar terbuka, silakan bisa baca dulu penjelasannya. Supaya tahu gambaran umumnya tentang Bebas bayar itu seperti apa.
  3. Jika sudah mantap silakan klik tombol Gabung Gratis Sekarang. 

    sobat bayar, bebasbayar, bebas bayar, pt. bimasakti, fintech

    your.sobatbayar.com

  4. Masukkan nama, nomor HP, email dan deposit pertama minimal Rp.10 ribu. Ini sama sekali bukan biaya pendaftaran. Deposit pertama diperlukan supaya nantinya akun bisa aktif dan aplikasi bisa digunakan dengan segala macam fungsinya. Untuk pertama kali, silakan boleh isi nominal depositnya 10 ribu saja. Buat ngetes ya kangak usah banyak-banyak. Nanti 10 ribu tersebut bisa sobat gunakan langsung untuk sekadar beli pulsa atau yang lainnya. Rasakan sendiri gimana sensasinya.

    sobatbayar, sobat bayar, bebas bayar, bebasbayar, jualan pulsa

    your.sobatbayar.com

  5. Jika sudah selesai, maka akan ada halaman konfirmasi dari Sobat Bayar bahwa pendaftaran telah sukses. Sobat hanya tinggal mentransfer sejumlah uang ke rekening yang telah dipilih sebelumnya. Jika di awal memasukkan angka 10 ribu, silakan transfer 10 ribu, lengkap dengan 3 digit unik di bagian belakangnya.

    sobat bayar, sobatbayar, bebas bayar, bebasbayar, daftar bebasbayar

    Konfirmasi dari Sobat Bayar

  6. Pastikan saat transfer, nominalnya benar-benar mirip dengan yang diminta. Karena dengan begitu, proses deposit akan berlangsung otomatis tanpa perlu konfirmasi. Otomatis dalam artian saldo rekening yang telah ditransfer akan langsung berubah menjadi Saldo deposit di akun bebas bayar mu, sob.
  7. Jika sudah transfer, silakan tunggu beberapa saat. Dan selagi menunggu konfirmasi akun aktif. Silakan download aplikasi bebas bayar dengan pergi ke Playstore dan cari dengan keyword BebasBayar. Maka akan muncul aplikasi urutan teratas,. Silakan lakukan instalasi.

    sobatbayar, sobat bayar, bebas bayar, bebasbayar, jualan pulsa

    BebasBayar di Playstore

  8. Pada saat yang sama setelah melakukan langkah di atas, sobat juga akan mendapat kiriman SMS dari BebasBayar berisi nomor ID dan PIN 6 digit. Setelah aplikasi terinstal, silakan log indengan data yang dikirimkan oleh Bebas Bayar melalui SMS tersebut.
  9. Dan jika deposit yang sebelumnya telah ditransfer, maka akun akan langsung aktif. Saldopun akan masuk sebesar nominal yang ditransfer. Silakan lakukan testing, misal dengan beli pulsa ke nomor sobat sendiri.
  10. Rasakan bagaimana enaknya menggunakan aplikasi bebas Bayar.
  11. Untuk menu-menu yang lainnya, bisa sobat eksplor sendiri.

    sobatbayar, sobat bayar, bebas bayar, bebasbayar, jualan pulsa, aplikasi bebas bayar, aplikasi bebasbayar

    Menu-menu Bebas Bayar

Baik, begitulah kira-kira cara mudah dalam mendaftar akun BebasBayar dan mendownload aplikasinya. Cara di atas adalah cara yang saya terapkan pada saat pertama kali daftar Bebas bayar.

Keuntungan menggunakan cara di atas adalah selain kita terdaftar di Bebas Bayar, juga sekaligus terdaftar di Sobat Bayar. Yang mana dalam jaringan sobat bayar kita akan diberikan panduan dan support dalam memanfaatkan aplikasi Bebas Bayar ini.

Untuk mendapatkan panduan dan support tersebut, langsung saja login ke your.sobatbayar.com/login. Login menggunakan nomor HP yang didaftarkan dan juga Password yang dikirimkan oleh pihak sobatbayar via SMS.

sobat bayar, sobatbayar, bebas bayar, bebasbayar, daftar bebasbayar

Silakan sobat bisa coba sekarang untuk daftar sekarang dan instal aplikasinya di Android atau iOS.

Sama sekali tanpa resiko, modal cuma 10 ribu, itupun buat deposit awal yang langsung berubah jadi saldo dan bisa langsung dipakai. Itu artinya benar bahwa Bebas Bayar itu 100% GRATIS.

Kalau ada yang GRATIS kenapa pilih yang Bayar. Iya, gak?

Pengalaman menyenangkan menggunakan aplikasi BebasBayar.

sobatbayar, sobat bayar, bebas bayar, bebasbayar, jualan pulsa

Testimoni dan Pengalaman Pengguna BebasBayar

Saya mulai menggunakan aplikasi Bebas Bayar dari bulan Mei 2017. Ya, masih terhitung baru lah. Tapi selama waktu tersebut, kesan yang saya rasakan terhadap aplikasi ini sangatlah bagus. Sedikit banyaknya Bebas Bayar telah membantu berbagai keperluan pembayaran dan pembelian, terlebih khususnya pulsa dan token listrik. Terakhir, saya juga pernah membeli/booking tiket kereta api menggunakan aplikasi layanan Bebas Bayar ini.

Berikut adalah beberapa pengalaman menyenangkan saya menggunakan aplikasi bebas bayar.

1. Tak pernah lagi beli pulsa di konter

Ya ini jujur. Setelah pakai aplikasi Bebas Bayar di HP, saya sudah tidak pernah lagi beli pulsa di konter. Pertimbangannya ya jelas dari segi harga yang bisa lebih hemat. Dengan Bebas Bayar, saya bisa membeli pulsa 10 ribu dengan harga 10 ribu juga, lebih sedikit paling. Jadi jelas lebih ekonomis, bahkan jika dibandingkan dengan beli pulsa via Internet Banking sekalipun.

Selain itu, dari segi kepraktisan juga pastinya Bebas Bayar menang kemana-mana. Saya jadi tidak perlu pergi keluar mencari konter untuk sekadar beli pulsa.

Satu lagi, tiap kali melakukan transaksi pembelian pulsa, saya juga dapat cashback sejumlah nilai uang tertentu. Ya walaupun memang jumlahnya tidak banyak jika dilihat dari satu transaksi saja. Misal dari satu pembelian pulsa 5 ribu, saya dapat cashback  Rp. 50.

Tapi jika kita sering melakukan transaksi, apalagi bisa mereferensikan banyak orang untuk join Bebas Bayar, maka kita juga bisa mendapat penghasilan dari cashback dengan jumlah yang lumayan. Bahkan mas Lutvi sendiri sudah dapat passive income perbulannya dari hasil cashbackini, karena jaringannya juga sudah luas.

Jadi intinya makin banyak transaksi, makin besar pula bonus yang diterima.

Adapun kalau untuk pemakaian pribadi sih, tanpa perlu memperhatikan cashback sebenarnya sudah banyak keuntungan yang bisa didapat dari layanan Bebas Bayar.

2. Proses deposit yang teramat mudah dan cepat

Perlu ditekankan lagi mungkin bagi sobat yang barangkali belum paham. Bahwasanya untuk bisa melakukan transaksi pembayaran apapun di Bebas bayar, terlebih dahulu pastinya kita harus isi dulu saldo akun. Bagaimana caranya? Ya dengan cara deposit.

Cara depositnya? Ah elah.. masih nanya aja..he.

Depositnya gampang kok. Tinggal pilih menu deposit dan tentukan nominal deposit lalu pilih nama rekening Bebas Bayar tujuan. Ada beberapa rekening yang disediakan sebagai tempat tujuan transfer. Ada BCA, BNI, BRI dan Mandiri, silakan pilih sesuai selera. Setelah itu transferlah sejumlah uang yang mau didepositkan, lengkap dengan 3 digit unik di dalamnya. Dalam beberapa saat, deposit akan langsung masuk.

Sesimpel itu caranya.

Dan sejauh ini setiap kali saya melakukan deposit dengan transfer ke Rekening BCA, hampir tidak pernah mengalami gangguan. Dalam waktu tidak lebih dari satu menit setelah transfer, saldo langsung masuk ke akun Bebas Bayar saya. Pernah pun saat itu sekali ngelag, tapi tidak sampai 5 menit. Masih worth it lah.

Adapun cara saya transfer untuk deposit adalah dengan menggunakan layanan Internet Banking BCA. Bagi sobat yang mempunyai layanan sejenis dari bank lain, tentu akan sangat membantu proses deposit menjadi lebih cepat. Karena tidak perlu pergi ke ATM secara langsung untuk transfer.

3. Beli token listrik tak pernah semudah dan secepat ini

Untuk yang satu ini juga saya alami sendiri. Saat itu listrik di masjid dekat rumah tiba-tiba mati. Setelah dikontrol ternyata token listriknya habis. Di kampung saya tinggal hanya ada satu tempat yang melayani pembelian token listrik dan itu jaraknya cukup jauh.

Saat itu saya masih baru-baru menggunakan Bebas Bayar. Sayapun berinisiatif menggunakan fitur pembelian token listrik (listrik prabayar) lewat Aplikasi Bebas Bayar.

Kebetulan masih ada saldo sekitar 100 ribu lebih. Dan dalam waktu beberapa saat saja, kode token listrik pun didapat untuk kemudian saya input di meteran listriknya. Listrik pun menyala kembali, semua senang, semua riang.

4. Mudahnya membeli tiket kereta api dengan Bebas Bayar

Bagi saya sendiri sebagai orang kampung, tidak terpikir juga sebelumnya untuk menggunakan menu pembelian tiket kereta.

Mau pergi ke mana emangnya, pake harus beli tiket kereta segala.

Tapi kemudian takdir membawa saya untuk pergi ke satu kota di Jawa Timur, yakni Magetan untuk mengikuti program pendidikan Internet Marketing.

 

Jadi saat itu yang terpikir supaya sampai di Magetan ya cuma menggunakan kereta api. Sayapun mulai mencari informasi bagaimana jalur menuju Magetan menggunakan kereta api dari Garut, kota tempat saya tinggal.

Namanya naik kereta, saya mikirnya simple. Naik di Garut, tujuan ke Magetan. Jadi pikir saya ya nanti pasti bakal turun di Stasiun Magetan.

Tapi setelah Googling dan Tanya kakak ipar yang dulu pernah menetap di Jawa Timur, ternyata untuk menuju Magetan, kita harus menuju Stasiun Madiun. Barulah dari Madiun bisa lanjut ke Magetan menggunakan angkutan umum.

Jadilah saat itu saya memesan tiket kereta dengan stasiun awal dari Garut (Stasiun Leles) menuju Stasiun Madiun. Setelahnya lalu menukarkan kode bookingnya di Stasiun. Dan kemudian berangkatlah pada hari dan tanggal yang sudah ditentukan di pemesanan/Booking tiket.

Berikut adalah video yang saya record saat melakukan pembelian tiket kereta via aplikasi BebasBayar untuk pertama kalinya. Prosesnya begitu mudah dan menyenagkan. Silakan disimak.

***

Sejauh ini baru 4 hal di atas yang saya manfaatkan. Kedepannya mungkin akan bertambah dengan semakin seringnya menggunakan layanan BebasBayar. Karena banyak sekali fitur BebasBayar yang belum saya eksplor secara maksimal.

10 Alasan kenapa harus pakai BebasBayar. No. 10 tidak mungkin bisa dilewatkan.

sobatbayar, sobat bayar, bebas bayar, bebasbayar, jualan pulsa, alasan menggunakan bebasbayar

inspirationboost.com

BebasBayar diciptakan untuk memudahkan masyarakat dalam urusan transaksi pembayaran. Dengan layanan ini, kita diajak untuk sedikit mengubah cara membayar tagihan rutin, seperti listrik dan pulsa atau pembayaran lainnya. Tentunya mengubah menjadi lebih simpel dan ekonomis.

Tak perlu lagi antre lama-lama di loket pembayaran hanya untuk bayar listrik. Tak perlu lagi pergi ke konter untuk isi ulang pulsa. Tidak lagi pula perlu mengeluarkan biaya admin untuk setiap pembayaran yang dilakukan. Malah bisa dapat cashback. 

Cukup dilakukan dari HP Android atau iOS, semuanya bisa dengan lancar dilakukan. Dengan layanan Bebas Bayar, sobat bisa memangkas biaya-biaya admin yang selama ini secara tidak sadar sudah kita keluarkan dalam jumlah banyak.

Tidak ada alasan orang untuk menolak aplikasi / layanan ini sebenarnya. Karena memang tanpa resiko. Dan kemudahan yang ditawarkanpun juga seabreg. Seandainya ada yang menolakpun, itu saya rasa masih belum terlalu paham perihal teknisnya, tinggal menuggu waktu saja.

Inilah beberapa alasan lainnya kenapa BebasBayar merupakan produk yang tidak mungkin ditolak.

  1. Pendaftarannya 100% Gratis – Tanpa Biaya Apapun
  2. Paling lengkap se-Indonesia! Lebih dari 200 layanan pembayaran. Bayar apa saja bisa!
  3. Gurih! Bisa dapat cashback / uang kembali dari setiap transaksi pembayaran apapun
  4. Mudah digunakan. Cukup via Android ataupun Website Desktop.
  5. Bebas antre-antrean. Bisa bayar apapun, di manapun, kapanpun.
  6. Tersedian fitur pembayaran otomatis, Anti lupa bayar
  7. Pelayanan transaksi 24 jam/7 hari Nonstop
  8. Pontensi Passive Income 2-3 juta perbulan tanpa modal
  9. Perusahaannya PT. Bima Sakti sudah terpercaya lebih dari 7 Tahun dalam bidang bisnis pembayaran
  10. Tingkat kegantengan meningkat hingga 79%. Trust me!

Kekurangan BebasBayar

Sejauh ini, saya tidak terlalu banyak menemukan kekurangan dari layanan Bebas Bayar ini. Berbagai fitur yang sudah saya coba, walaupun belum semuanya – dirasa sudah cukup berjalan optimal.

Namun ada satu hal yang waktu itu cukp saya sesalkan. Yakni saat mencoba melakukan penarikan saldo ke rekening bank. Yang mana dikenakan biaya penarikan yang cukup besar, sekitar Rp. 8.000.

Jadi memang sebenarnya tidak disarankan untuk menarik saldo di akun Bebas Bayar ke rekening. Lebih baik saldo yang ada digunakan untuk melakukan pembayaran ataupun pembelian pulsa, dll.

Selain itu saya juga sempat mau mengisi saldo Paypal via BebasBayar. Ya aplikasi ini juga memungkinkan kita mengisi saldo dari dan ke Paypal. Tapi ternyata rate kurs dollar yang dikenakan lumayan tinggi dengan tambahan biaya admin. Jadi untuk urusan isi saldo paypal, saya rasa belum bisa jadi pilihan utama.

Namun secara keseluruhan, BebasBayar dengan segala fiturnya sudah sangat mantab. Saya sendiri merasakan banyak manfaat dan efisisensi waktu setelah menggunakannya. Sehingga tidak berlebihan jika menobatkan aplikasi BebasBayar ini sebagai Aplikasi fintech terbaik Indonesia. Jadi sekarang giliran sobat yang mencoba.

Video BebasBayar

Sebagai bonus, berikut saya sajikan video dengan judul 3 fakta Aplikasi BebasBayar di Google Play yang sudah banyak didownload.

Penutup

Baik, itulah barangkali sedikit review dan pengalaman saya tentang aplikasi layanan bernama Bebas Bayar. Bagi sobat Inspirilo sekalian, saya sarankan untuk mencoba aplikasi ini.

Kalau sudah daftar emang buat apa mas?

Ya kalau pertanyaanya begitu, jelas jawabannya banyak. Sobat bisa pakai untuk keperluan pribadi. Pembayaran tagihan atau pembelian keperluan menjadi lebih ekonomis. Bisa juga dipakai untuk bisnis jualan pulsa dan jualan token listrik parabayar. Banyak juga yang langsung membuka loket pembayaran depan rumah dengan memanfaatkan aplikasi / layanan BebasBayar ini. Kan bisa sekalian bantu tetangga atau kerabat. Jadi tidak perlu pergi jauh-jauh lagi untuk sekadar bayar tagihan.

Tidak ada ruginya kok, tanpa biaya registrasi. Dan deposit awalnya pun cuma Rp. 10 ribu.

Jadi rugi-ruginya juga paling 10 ribu saja, kalau semisal kejadian uangnya dibawa lari oleh perusahaan. Saya jamin hal itu tidak akan terjadi. Jika itu terjadi, silakan hubungi saya. Akan saya ganti 10 kali lipatnya.. haha. kita sama-sama sudah tahu tentang kredibilitas PT. Bimasakti. Sudah tidak perlu diragukan lagi.

Lebih lanjut lagi, sobat bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan dengan menjalankan program bisnis yang ditawarkan.

Sampai di sini saja artikel kali ini. Semoga bermanfaat bagi sobat sekalian.

1 thought on “Pengalaman Seru Pakai BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia”

Leave a Comment