Info Harga Tiket Masuk Ice Skating Taman Anggrek Jakarta Terbaru + Jam Operasionalnya

Harga tiket masuk Ice Skating Taman Anggrek – Halo sobat Inspirilo, menjelang waktu liburan akhir tahun mungkin banyak yang bingung mau mengisinya dengan pergi ke mana. Barangkali sobat yang juga mengalami hal serupa mau mencoba wisata anti mainstream atau lain daripada yang lain. Untuk itu, tempat Ice Skating bisa jadi pilihan utama untuk mengisi waktu liburan dengan kegiatan yang menyenangkan dan menyehatkan tentunya.

Adapun untuk menikmati wahana Ice Skating ini tentu tidak usah jauh-jauh, sampai ke luar negeri. Di Indonesia sendiripun sudah banyak tempat wisata Ice Skating yang menawarkan pengalaman tak terlupakan meluncur di atas es. Ya walau memang baru ada beberapa di kota-kota besar saja.

Salah satu yang paling direkomendasikan adalah Ice Skating Taman Anggrek. Lebih spesifik, nama tempatnya yaitu Sky Rink. Terletak di dalam gedung Mal Taman Anggrek yang berlokasi di Jl. S. Parman Kav. 21, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Peta Lokasi Ice Skating Taman Anggrek

Lebih spesifiknya lagi, wahana Ice Skating Taman Anggrek ini berada tepat di lantai tiga (3) Mal. Tentu permainan seperti ini sangatlah menarik bagi warga masyarakat Jakarta pada khususnya. Pasalnya pada kondisi normal, mana mungkin kita bisa mendapati suasana seperti di Ice Skating tersebut.

Harga tiket masuk Ice Skating Taman Anggrek (Sky Rink)

ice-skating-taman-anggrek-mall-jakarta-harga-tiket-masukBagi kamu yang tertarik dan punya rencana untuk berlibur menghabiskan waktu di wisata Ice Skating Sky Rink Taman Anggrek ini, perlu juga mengetahui berapa harga tiket masuknya. Dan mungkin informasi ini pula yang memang kamu perlukan sekarang ini, ya kan.

Dengan mengetahui berapa harga tiket masuknya, kamu bisa untuk setidaknya mengira-ngira berapa budget atau biaya yang nanti bakal dihabiskan.

Sebagaimana tempat wisata pada umumnya, untuk bisa bermain Ice Skating, maka pengunjung terlebih dahulu perlu membeli / membayar tiket masuk. Dibayarkan pada pengelola tempat, sebelum akhirnya bisa menikmati keseruan di sana.

Berikut ini adalah informasi seputar harga tiket masuk Ice Skating Taman Anggrek Jakarta.

Untuk hari Senin s.d Jumat, maka dikenakan tiket seharga Rp. 65.000 (enam puluh lima ribu rupiah). Yang mana dengan harga tiket segitu kita bisa bermain sepuasnya di sana. Cocok sekali untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Tinggal tentukan saja waktu terbaik dari Senin s.d Jumat (di luar hari libur).

Adapun khusus untuk hari Sabtu & Minggu dan hari libur selain itu, harga tiket masuk Ice Skating Taman Anggrek adalah sebesar Rp. 85.000.

Dan itupun hanya bisa main selama 2 jam saja pertiket (tidak sepuasnya). Adapun jika mau main lebih dari 2 jam, maka akan dikenakan biaya lagi sebesar Rp. 9.000 per jamnya.

Ya kita tahu sendiri yang namanya akhir pekan (Sabtu Minggu) dan juga hari libur. Pasti yang namanya tempat wisata akan kebanjiran pengunjung. Jadi pembatasan harga khusus weekend dan hari libur seperti di atas tentu sah-sah saja diterapkan.

Berikut tabel harga tiket masuk Ice Skating Taman Anggrek Jakarta.

HariHarga tiket (Rp.)
Senin s.d Jumat65.000 (Sepuasnya)
Sabtu – Minggu & Hari Libur85.000 (2 Jam). Selanjutnya 9 ribu / jam

Jam Operasional Ice Skating Taman Anggrek Jakarta

ice-skating-taman-anggrek-mall-jakarta-harga-tiket-masukSelain perlu tahu soal harga, sobat juga pastinya harus paham tentang jam operasional dari Ice Skating Taman Anggrek ini. Sehingga nantinya tidak salah pilih waktu.

Tapi untuk jam operasional sendiri juga tidak ribet. Sky Rink, Ice Skating Taman Anggrek ini buka setiap hari dari jam 09.00 hingga 21.30. Dengan durasi operasional yang lumayan panjang, tentu memberikan kesempatan pengunjung untuk berlama-lama menikmati hari penuh keseruan bersama keluarga. Sebuah keseruan wisata dengan sensasi dingin yang menggoda dan bikin nagih tentunya.

Fasilitas Sky Rink, Ice Skating Taman Anggrek Jakarta

Sebagaimana diklaim website resmi Skyrink, wahana Ice Skating Taman Anggrek Jakarta ini merupakan salah satu yang terluas se Asia Tenggara.  Dengan total luas mencapai 1.248 meter persegi. Dan merupakan salah satu tempat wahana Ice Skating termegah juga di Asia.

Sehingga tidak heran kalau tempat wisata yang satu ini sangat tepat dijadikan tujuan wisata Anda dan keluarga. Selain menyenangkan, aktivitas Ice Skating juga sangat menyehatkan bagi tubuh.

Dengan kemegahan luas area yang ditawarkan, berikut adalah gambaran dari beberapa fasilitas di Sky Rink, Ice Skating Taman Anggrek Jakarta.

Snack Bar – Wahana Ice Skating ini memiliki fasilitas Snack Bar. Bisa dimanfaatkan untuk memesan aneka makanan dan minuman setelah atau sebelum main di Ice Skating.

informasi harga tiket masuk ice skating Taman Anggrek
skyrinkjakarta.com

Support Area – Untuk memberikan pelayanan prima pada customer, Sky RInk Ice Skating Taman Anggrek ini juga punya fasilias Support Area. Yang mana keberadaannya tentu cukup diperlukan untuk membantu pengunjung yang datang bilamana terjadi masalah. Ruangannya juga sangat cozy untuk ditempati.

informasi harga tiket masuk ice skating Taman Anggrek

Sky Rink Main Display – Ini adalah area tampilan utama (depan) dari Sky Rink, Ice skating Taman Anggrek Jakarta.

informasi harga tiket masuk ice skating Taman Anggrek

Skating School – Selain beberapa hal di atas, Ice Skating Taman Anggrek ini juga menyediakan fasilitas Skating School (Sekolah Skating). Diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin mempelajari tentang teknik-teknik Ice Skating.

informasi harga tiket masuk ice skating Taman Anggrek

Large Ice Skating Area – Dan yang paling penting adalah area Ice Skating utama. Area yang sangat luas dan memanjakan diri untuk berlama-lama di dalamnya.

informasi harga tiket masuk ice skating Taman Anggrek

Tertarik dengan semua fasilitas di atas? Silakan masukkan Wahana Ice Skating Taman Anggrek Jakarta ini dalam daftar teratas pilihan wisata liburan.

Sekilas tentang Mal Taman Anggrek

ice-skating-taman-anggrek-mall-jakarta-harga-tiket-masuk
Mal Taman Anggrek

Mal yang biasa disebut dengan singkatan TA ini memiliki area yang sangat luas yakni mencapati 360.000 meter persegi. Mulai berdiri dan beroprasi sejak sedari tahun 1996. Dan pada masanya sempat menjadi mal paling besar di Indonesia. Dengan total 7 lantai dan mampu memuat sekitar empat ribu mobil di lahan parkirnya.

Di bagian eksterior, Mal ini punya sejenis layar LED dengan ukuran sangat besar yang seakan membungkus gedung di sekelilingnya. Hingga pada tahun 2012 mendapatkan Guiness of World Record untuk kategori tersebut.

Nah dalam perkembangannya, banyak sekali memang fasilitas yang ditawarkan oleh Mal Taman Anggrek. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah keberadaan Sky Rink. Sebuah tempat wahana bermain Ice Skating yang cukup digemari oleh masyarakat Jakarta maupun dari daerah lain.

Sejauh ini memang belum banyak tempat yang menyediakan wahana bermain sejenis ini. Sehingga tidak heran keberadaan Sky Rink di Mal Taman Anggrek Jakarta sedikitnya bisa mengobati rasa penasaran. Penasaran akan suasana dingin Ice Skating yang jarang didapatkan di kota sepanas Jakarta.

Jadi buat yang lagi suntuk dengan rutinitas kerja bisa manfaatkan waktu liburannya dengan refreshing ke wahana Ice Skating ini. Sebuah pilihan bijak dan menarik tentunya untuk mengajak teman-teman atau sanak saudara. Bersama-sama menghabiskan waktu bermain meluncur di atas es di Sky Rink, Ice Skating Taman Anggrek.

Penutup

Nah itulah tadi artikel informasi tentang wisata Ice Skating Taman Anggrek Jakarta sebagai tempat wisata rekomendasi pengisi liburan. Semoga info singkat di atas bisa bermanfaat bagi sobat semua. Khususnya yang memang sedang berencana untuk berseluncur bersama orang-orang terkasih di Ice Skating Taman Anggrek Jakarta.

Terakhir, kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini. Jangan lupa kembali lagi ke blog ini untuk menemukan artikel informatif seputar wisata dan lainnya.

Salam.

Leave a Comment