2000 Kata Kata Lucu Bergambar Paling Gokil, Bikin Ngakak & Konyol Abis

Kata kata lucu – Selamat pagi, siang, sore (silakan disesuaikan aja ya) sobat sekalian. Bagaimana kabarnya hari ini? Mudah-mudahan tetap ada dalam kebarokahan dan kehidupan yang senantiasa berfaedah ya.

Kamu-kamu yang nyasar ke artikel ini pasti tujuannya buat nyari kata kata lucu atau gambar-gambar lucu ya kan. Haha.  Pasti lah ya, secara judulnya aja begitu. Terima kasih telah menyempatkan diri untuk nyasar ke artikel ini.

Bagi kamu-kamu yang sekarang lagi kurang mood karena baru aja ditinggal kawin atau baru aja kehilangan cel4na dalem, jangan khawatir. Karena di bawah ini ada solusinya.

Ini adalah salah satu solusi sehat selain obat yang mantab, kuat dan tahan banting (apa coba). Ya intinya begitu lah. Tidak lain dan tidak bukan adalah dengan tertawa. Melalui tawa, kita bisa lebih sehat dan awet muda asal masih dalam batas kewajaran.

Yang pasti menyaksikan dan mendengarkan kata kata lucu bergambar di bawah ini (emang ada suaranya) sangat dianjurkan. Karena niscaya membuat masalah kalian lebih terasa ringan. Bukan tidak mungkin kalian juga bisa guling-guling ngakak gak karuan.

Kumpulan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Artikel kata kata lucu ini dibuat dalam rangka mendukung program pemerintah menyehatkan kehidupan bangsa.

Disarankan untuk tidak membacanya sendirian, karena nantinya berpotensi akan dianggap ‘seperempat waras’ karena ketawa ngakak dan senyum-senyum sendiri.

Tapi kalau masih nekat mau baca sendiri ya gak apa-apa juga. DWYOR (baca: sekarepmu) Ok.

Tanpa banyak cingcong lagi, dengan penuh kebanggaan, Inspirilo sajikan kumpulan kata kata lucu disertai dengan gambar lucunya. Check these out!!

Janganlah biasakan diri bergantung pada orang lain, apalagi bergantung sambil makan pisang di pohon toge.

Kita diajarkan untuk membalas keburukan dengan kebaikan. Contohnya, saat seorang melemparimu dengan batu, maka balaslah orang itu dengan senyuman manis disertai lemparan bunga. Dan jangan lupa pot bunganya harus ikut terlempar.

Bingung ni … mau makan tapi laper.. mau tidur tapi ngantuk..

Mba, saya mau beli aqua sachetan ada? Ada, nih. (Ngasi tisue gallon).

Abis makan, kok kenyang ya?

Serasa bingung, mau tidur tapi ngantuk, mau makan tapi lagi laper.

Hati-hati dengan cewek yang cantik karena turunan. Karena kalo di tanjakan, ia jelek lagi.

Seandainya pasangan bisa diunduh, pasti ku tak jomblo seperti ini

Carilah pasangan yang pendiam. Iya pendiam, diapa-apain ge diam. Hehe

Jangan nilai pria dari dari tampilannya, tapi nilailah dari rasanya.

Ngabuburit nunggu buka puasa itu paling enak sambil ngopi plus ngemil gorengan.

Pribahasa mngtakn “HILANG SATU TUMBUH SERIBU”. Udah gitu aja.

Lo asyik, gua santai. Lo ngusik, gua bantai cincai (apa coba)

“Coba tanyakan pada rumput yang bergoyang”. Et dah, dikira rumput lagi dangdutan apa ya.

“Belajar serajin-rajinnya, ngibul semaksimal-maksimalnya.”

Orang menyesal sering bilang, “Ya sudah lah, nasi sudah jadi bubur”. Tenang aja, bubur kan masih banyak faedahnya, tinggal tambahin abon cap Korek Api. Dijamin bubur enak bergizi.

Biarlah motorku jelek, tapi sejuta kesan dan cerita

Motormu bagus, tapi sejuta sebulan. Dit dit dit

Muka tampan itu adalah yang sering terkena air wudhu, bukan dibikin kilap pake jelantah gitu, jon.

Sholat itu ibadah. Senyum juga ibadah. Tapi saat Anda sholat sambil senyum-senyum, ya batal lah oon.

Neng, bapak kamu tukang sedot WC ya? Kok tau si bang? Iya soalnya kamu sudah mengaduk-ngaduk hatiku.

Neng, bapak kamu sering main main internet ya? Kok tau bang? Karena kamu sudah mendownload hatiku.

Cara membuat mantan menyesal : Jadilah ibu tiri atau ayah tiri baginya. Sangar.

Sepandai-pandai tupai melompat, gak bakal bisa lompat kalo kakinya diikat.

Sepandai-pandainya bangau terbang, pada akhirnya jadi kecap juga.

Hidup itu penduh liku-liku, hanya orang yang setrong yang mampu melewatinya.

Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain kali jangan diulang.

Kata kata Lucu buat status Facebook

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakakAdapun beriku adalah kumpulan kata kata lucu lainnya yang berhasil dikumpulkan oleh tim Inspirilo. Beberapa di antaranya juga ada kata bijak lucu dan kata kata yang gokil parah sampai bisa mengocok perut.

Kamu bisa hadiahkan kata kata lucu berikut kepada siapa saja yang sekiranya cocok. Bisa juga buat status facebook. Atau bisa juga dijadiin mas kawin. Multifungsi pokoknya.

Mari kita mulai. Siapkan dan kencangkan sabuk tawa!

Saat seorang laki-laki membukakan pintu mobil untuk istrinya, ada dua kemungkinan. Itu mobil barunya atau istri barunya.

Jika Anda berpikir bahwa Anda terlalu kecil untuk membuat perubahan, maka cobalah tidur bersama nyamuk.

Maafkanlah musuhmu, tapi jangan lupakan namanya. Apalagi kalau dia punya hutang.

Beberapa orang ada yang seperti awan. Saat ia pergi dan menghilang, maka dunia terlihat lebih cerah.

Mereka bilang, “Jangan lakukan ini di rumah Anda”. Maka aku pun pergi ke rumah tetangga untuk melakukannya.

Anda butuh dana segar? Sama!

Uang bukan segalanya. Karena sudah ada kartu ATM dan kartu kredit.

7 orang paling ngangenin versi On The Spot. Kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu dan Bang Boneng.

Inilah 3 hal yang membuat Anda tidak disukai orang lain : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Jangan gampang percaya sama orang yg janji nggak bakal putus di tengah jalan. Bisa aja dia mutusinnya di pinggir jalan.

Merasa nyaman tinggal di jawa, Bruno Mars niat mengganti nama jadi “Mas Bruno”.

Percayalah, hidup kamu akan penuh pergulatan, jika nekad melorotin celana ABRI. Mantab Jiwa

Pagi-pagi paling enak emang ngopi. Kopinya kopi susu. Kopinya diminum, susunya (silakan diteruskan)

Kata kata Gokil

Dan berikut adalah kumpulan kata yang teramat gokil dan mantab untuk kalian gunakan. Bisa sebagai status facebook ataupun untuk menyebarkannya melalui pesan broadcast WA. Niscaya siapa saja yang membacanya bisa jadi akan terpingkal-pingkal menahan tawa. hahaha.

Ramalan cuaca update malam ini : GELAP.

Cara menguruskan badan dalam sekejap: Kumpullah bersama orang-orang gendut.

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, pada akhirnya jadi kecap juga.

Harga cabe mulai merangkak. Tak lama lagi diperkirakan sudah bisa berjalan dan berlari.

Rokok itu tidak bahaya buat kesehatan, selama tidak ada koreknya.

Persahabatan itu layakny kencing di celana. Setiap orang bisa melihat dan mengetahuinya, tapi cuma Anda yang dapat merasakan kehangatannya. Ituh!

Cieee yang senyum2 baru GAJIAN. Terus langsung cemberut gegara mesti BAYAR HUTANG WARTEG. Ciee.

Saat banyak orang takut ketinggian, saya lebih takut kelebaran.

Banjir jangan diatasi, karena semakin ke atas makin tenggelam. Nyaho.

Suka heran sama iklan Sabun wajah. Bintang iklannya Joe Taslim, Pasha Ungu, Ariel yang udah jelas ganteng. Kali-kali Kiwil gitu.

Aku tahu semuanya.kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Ganteng itu relatif dan Jelek itu MUTLAK.

Namanya aja motor bebek, tapi tiap banjir nggak pernah bisa renang. Unfaedah.

Tingkatan semangat belajar: Senin – Minggu 0%. H-1 jelang ujian: 100%.

Demi meminimalisir kecelakaan balap moto GP, pihak panitia berencana membuat polisi tidur di setiap tikungan sirkuit.

Pizza itu makanan paling ribet. Bentuknya lingkaran, terus ditaruh di kotak, dipotong kecil-kecil bentuk segitiga.

Sesungguhnya, yang berperan melahirkan uang ialah Mpok Indonesia. Bank Indonesia hanya menanam benih.

Kata kata Bijak Lucu dan Konyol Abis

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakakDan berikut ini juga kumpulan kata kata yang tidak kalah lucu dan konyol bin kocak abis dengan yang disajikan diatas. Di dalamnya ada juga sejenis kata kata mutiara atau kata bijak lucu yang bisa kamu gunakan. Cek sekarang.

Laki-laki idaman para wanita adalah yang berkepribadian. Punya mobil pribadi, pesawat jet pribadi, rumah pribadi, dan lain-lain. Ituh!

Separah apapun Anda menjomblo, janganlah mencari jodoh di Google.

Janganlah lari saat masalah menghadang, kecuali masalah berat badan.

Berakit-rakit kehulu berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Siapa bilang facebook gak ada footernya! Pake Browser paling canggih dong. Opera Mini.

Diduga sebagai biang kemacetan, warga ramai-ramai bangunkan polisi tidur.

Ngerayain anniversary kok tiap bulan? Bayar kreditan kali ya.

Jangan pernah malu jadi seorang JOMBLO. Jomblo itu bukan berarti gak laku, tapi karena emang gak ada yang mau aja.

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Jelek adalah ganteng yang tertunda.

Perbanyaklah zikir dan berpikir, agar hidup tenang, nyaman & tentram. Selamat makan siang dan jangan lupa bayar!

Jodoh gue ternyata juga berjodoh dengan gue.

Pacaran udah 5 tahun. Itu pacaran apa kredit panci?

Aku rela dimadu sungguh. Asalkan kamu rela kuracun!

Telah terjadi kebakaran di KAMAR MAYAT RSJ. Sumber Kegilaan, 13 hangus terbakar, 24 kabur melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca ini).

Nahas! seorang jomblo terpelanting dalam jurang masa lalu dan terjerembab bersama kenangan pahit.

Sakit hati karena terlalu sering disalahkan, Kambing Hitam berencana lakukan demo menuntut pergantian warna bulu.

Maaf!!! Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya. Isi dulu sana!

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan terus mengejar cintamu. Kalau sudah melengkung akan ku setrika biar lurus lagi.

Fungsi Helm Sesungguhnya adalah untuk melindungi uang Anda dari tilangan pak Polisi.

Tutorial Masak Air itu sangatlah Unfaedah.

Gambar kata kata lucu gokil dan gombal pilihan

Berikut adalah kumpulan gambar yangmengandung kata kata lucu di dalamnya. Dari sekian banyak gambar lucu yang ada, inspirilo sudah memilihkan beberapa yang dirasa punya grrr yang berceceran. Sudah tidak sabar menyaksikannya? Cekidot!

1. Kata kata lucu romantis – gombalin kasir

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Mbak Kasir : Kembaliannya 300 mas, mau didonasikan mas?

Gue : Gak usah, dikumpulin aja! buat acara pernikahan kita…

Nah buat kamu yang bernyali lebih, bisa coba hadiahkan kata kata lucu romantis di atas ke mba-mba kasirnya saat nanya kembalian donasi. Siapa tahu hoki, ya kan. Bisa saja nanti kata kata gombalmu berujung di pelaminan. huekhuek.

2. Kata kata Konyol – Menjaga martabak

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Jadilah orang yang selalu menjaga harkat dan Martabak

Sebagai manusia yang baik dan bijak, kita memang harus senantiasa menjaga martabak. Biar tetap kenyal, tidak meluber, nyaman di mulut dan enak di perut. Halah.

Kamu juga bisa gunakan kata kata lucu plesetan sejenis di atas buat memeriahkan suasana ngumpul bareng tongkrongan. Cobalah!

3. kata kata lucu tentang cinta – Antara syukur dan pasrah

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Selain harus menjaga harkat dan martabak, yang tak kalah penting adalah jangan lupa untuk selalu bersyukur. Terutama mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan. Kalau sudah ada yang mau sama kamu, ya disyukuri aja lah, sekalipun itu pahit. Hehe

4. Kata kata Lucu – Bangun jam segitu

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

“Barang siapa yang belum bangun jam segini, maka mereka termasuk kaum yang bangun “jam segitu”.

Kata kata lucu di atas grrr nya cukup berantakan dan berhamburan. Dengan joke simpel seperti itu sudah bisa sedikitnya membuat orang lain ketawa. Bisa kamu gunakan kata kata lucu di atas sebagai humor dan seru-seruan bareng sahabat.

5. Filosofi Sotoy

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

“Lagi nyari tau, tapi yang dicari tau gak mau ngasih tau. Gimana mau tau, gak ada yang ngasih tau. Kalau bilang tau, disangkat sok tau!

Inilah folosofi Sotoy dari manusia paling ribet seantero kecamatan Jonggol. Kata kata seperti ini cocok kamu cetuskan sebagai kode pada teman yang super ribet dan kurang peka. Hehe. Bisa dicoba lah!.

6. Hasil riset terbaru ilmuwan kenamaan dari Tegal

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

TERNYATA Hanya 2 dari 10 pria yang sudah menikah, yang senang MELIRIK cewek cantik yang bukan Istrinya. Yang 8 lainnya MELOTOT. 😀

Hasil riset terbaru seorang Ilmuwan kenamaan menghasilkan kesimpulan bahwa hanya 2 dari 10 pria yang senang melihat cewek cantik yang bukan istrinya. Tapi 8 sisanya melotot. Alhamdulillah ya.

7. Kata kata lucu gokil – Jual beli lobang kuburan

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Gambar kata kata lucu di atas ngehek banget emang. Ya tapi bisa aja mungkin jadi bahan pertimbangan. Khusunya buat kamu yang lagi nyari peluang usaha buat nambah-nambah biaya KUA. Jual beli lubang kuburan memang diprediksi bakal jadi salah satu trend bisnis kelas atas di masa depan. Jadi kamu bisa mulai merintisnya dari sekarang sebelum ketinggalan sama yang lain.

Tapi jangan sampai kamu malah jadi kelinci percobaan jadi mayatnya ya seperti di gambar lucu di atas. haha.

8. Pacaran Kidz Jaman Now

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Anak jaman sekarang pacaran manggilnya “mami pai, ayah bunda, abi ummi”

Pas putus, jumlah janda dan duda di Indonesia bertambah.

Ini kata kata lucu sudah lama sebenarnya. Tentang fenomena anak SD atau SMP yang entah kena pengaruh pergaulan dari mana. Pacaran dengan panggilan kesayangan mami papih, ayah bunda, abi ummi dan lai-lain. Miris ya kan.

Kebayang kalau sudah putus, entar statusnya jadi janda duda dong. Atau lebih parahnya lagi mungkin panggilan sayangnya berubah jadi Almarhum & Almarhumah.

9. Sesat ditanya malu berjalan

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Malu bertanya, sesat di jalan

Besar kem4lu4n, susah berjalan.

Kata kata dengan background Mr Bean di atas juga sangat mantab dan lucu banget sebagai pemecah keheningan yang ada. Agak fulgar memang, Tapi efek grrr nya sangat berasa. Ada-ada saja memang tngkah orang kreatif dalam mengkreasikan kata kata lucu dari pribahasa. Cuma dibalik dan dioles sedikit sudah bisa mengocok perut hingga ke akarnya. #ngaco

10. Kata kata kocak pengangguran

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Tolak tawaran kerja di perusahaan ternama, pemuda ini mengaku ingin fokus Menganggur.

11. Kata kata bijak lucu – Sukses Tidak dimulai dari Nol

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Sukses itu dimulai dari diri sendiri, bukan dimulai dari angka NOL. #Isibensin.

Inilah kata-kata lucu yang berisi hal bijak yang bisa kta teladani dan resapi dalam-dalam maknanya. Ingat ya maknyanya aja yang diresapi, bukan bensinnya. Entar semaput baru nyaho!

12+ . Anda butuh dana segar?

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Anda Butuh Dana Segar? Sama!

Kata kata lucu di atas juga punya efek GRRR yang cukup berceceran. Bisa kamu gunakan atau hadiahkan pada teman yang mungkin kerjaannya minjam uang terus. Nah kata-kata ini bisa jadi senjata buat kamu.

Saat ia hendak mengutarakan maksudnya untuk meminjam uang. Langsung saja kamu tanya, “Anda butuh dana segar?” Saat ia mengangguk, langsung saja jawab, “sama!”. Wkwkw

Silakan dikreasikan dan dicoba efek grrr nya.

Kata kata Lucu Bergambar

Untuk chapter terakhir kita kali ini, mari kita buka dengan kumpulan kata kata lucu terbaru. Lebih khusus kata-kata nya tercantum dalam sebuah foto buku tahunan siswa SMP. Ya beberapa bulan lalu, gambar-gambar mengandung kata-kata lucu ini sempat viral juga di media sosial.

Diketahui bahwa gambar-gambar tersebut merupakan jepretan buku tahunan salah satu SMP di daerah Tasikmalaya. Yang membuat gambar tersebut menjadi viral tidak lain karena kandungan kata kata motto di dalamnya yang lucu dan bikin ngakak. Terlebih bagi orang yang baru membacanya.

1. Tanpa nama orang tua

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Terima kasih teman, tanpa nama orang tua kalian suasana kelas terasa garing.

Hayo, siapa di sini yang suka jadiin nama orang tua teman sebagai bahan becandaan? Saya kurang tahu apakah di daerah lain ada yang seperti ini atau tidak.

Yang pasti, saya sendiri sebagai admin blog ini yang juga seorang dari suku Sunda sering sekali melakukannya. Terlebih jika nama orang tua teman tersebut agak nyeleneh..hehe. Gak perlu kasih contoh lah ya. Yang mengalami pasti mengerti.

Dan setidaknya kata-kata yang ditulis Rifaldi di atas sudah cukup mewakili. haha.

2. Karena Raisa sudah terlalu mainstream

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Karena “Harta, Tahta dan Raisa” sudah terlalu mainstream. #PEDEGILE. Ide brilian juga buat cewek yang punya nama dengan pengejeaan mirip ‘Raisa’, bisa bikin kutipan sejenis Syafira di atas.

4. Jangan menimba ilmu

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Janganlah engkau menimba ilmu pengetahuan, karena dalam sumur tidak ada pengetahuan.

Nah lho!. Tentang joke menimba ilmu pengetahuan sebenarnya menurut saya sendiri sudah agak garing. hehe. Yang lucu justru hashtag di bawahnya yang bertuliskan #ILOVEBUDWI yang sama sekali seperti tidak ada hubungannya. hehe.

Ya mungkin cuma dia saja yang tahu kaitan Bu Dwi dan menimba pengetahuan. Bisa saja Bu Dwi itu mantan tukang gali sumur. Humor kelas kakap ini mah.

5. Teman kami tidak ada

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Jari tengah untuk teman yang munafik, tapi Alhamdulillah teman kami tidak ada.

Maksudnya “Tidak Ada” yang munafik kali ya. haha. Hashtag #ILOVEBUDWI ada lagi.

6. Kata kata tentang Filosofi Ayah Ibu yang lucu bikin ngakak

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Hidup itu seperti ayah dan ibu. Kadang di atas, kadang di bawah.

Iya juga sih. Analogi mantab jiwa yang cerdas. wkwkw. Sobat bisa juga gunakan kata-kata quote dari Restu Aditya di atas sebagai penyemangat hidup, baik buat diri sendiri maupun teman.

Jadi saat ada teman yang sedang sedih karena kehilangan kancing, langsung saja berikan kata-kata lucu “Bro, yang sabar. Hidup itu memang seperti Ayah dan Ibu”.

7. Kata kata lucu – Jangan memberitahu

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Janganlah engkau memberitahu orang yang bertanya, karena mungkin orang itu sukanya makan TEMPE.

Ya, tahu dan tempe memang dari dulu selalu jadi sesuatu yang tabu dan layak untuk diperbincangkan. Nampaknya jokes tentang memberi tahu dan tempe memang akan selalu ada.

8. Guru BK

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Tanpa murid nakal, guru BK kerja apa?

Nah lho! Tamparan keras buat para Guru BK dari Ruz Dhian Sumeru si Anak Gunung (Sumeru). Wkwk. Ya, hampir di setiap sekolah pada umumnya memang selalu ada beberapa murid yang tergolong bandel.

Nampak sudah seperti hukum keseimbangan alam, selain ada yang rajin dan pintar, ada juga yang kelakuannya agak kurang ajar.. hehe.

9. Terus besok udah gak hidup lagi gitu?

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Hari ini saya hidup.

Entah apa yang diajarkan Bu Dwi hingga menghasilkan murid-murid dengan banyak kutipan k0pl4k macam ini. Hehe.

Kata kata lucu singkat di atas juga bisa kamu coba tiru dan gunakan untuk memeriahkan suasana atau sekadar untuk cari perhatian..hehe.

10. Salam Saudi

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Friends is when the rain fall they let me stand under their umbrella, Ella-ella-ella e-e-e. SSA (Salam Saudi Arabia)

Beginilah kalau cita-cita jadi seorang “Gadis Payung” gak kesampean. haha. Kata-kata yang ditulis barangkali tidak terlalu lucu, tapi “Salam Saudi Arabia” itu apa maksudnya coba? Mari direnungkan baik-baik.

13. Nyontek itu alternatif

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Pintar itu relatif, nyontek itu alternatif.

Sepertinya siswa bernama belakang Yulia Setiawan ini memang seorang suritauladan teman-teman sekelasnya. Dan dari sorot matanya, ia memang Pintar. Ya, pintar nyontek maksudnya.

Kata kata lucu di atas juga bisa kamu hadiahkan ke sahabat atau kumpulan tongkornganmu. Niscaya suasana bisa seperti #cucukasin.

13. Kata-kata Mutiara Lucu Lontong

kumpulan kata kata lucu humor terbaru yang bisa bikin ngakak

Seberat-beratnya pekerjaan tidak akan terasa berat apabila tidak dikerjakan, yaaa… #ILOVEBUDWI

Penutup

Nah itulah kumpulan kata kata lucu paling gokil dan paling bikin ngakak terbaru yang bisa Inspirilo bagikan kepada sobat sekalian. Sebagaimana pepatah warkop pernah menyebutkan, “Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang”.

Maka marilah kita budayakan hidup sehat dengan tertawa. Jangan lupa terlebih dahulu untuk memilih versi ketawa, boleh versi WKWKW atau versi HAHAHA. Silakan dipilih sendiri sesuai selera dan sikon.

Sebenarnya jarang-jarang juga Inspirilo mengangkat tema lucu-lucuan. Tapi berhubung adminnya juga lagi butuh hiburan, maka terciptalah artikel yang insyaAllah cetar membahana ini.

Ya sekalian membagikan keceriaan juga buat para pembaca setia Inspirilo. Tapi pembaca yang tidak setia juga boleh baca kok. Silakan. Jangan lupa bagikan juga ke teman-temanmu. Atau kalau punya stok kata kata lucu lainnya, bisa tuliskan di komentar ya.

Sekian dan terima gaji. Semoga terhibur.

Leave a Comment